Rabu, 19 Desember 2012

ELSWORD ONLINE DI warnet kami

Game elsword online indonesia launching pada tanggal 12 -12-2012

game ini sering dikaitkan dengan anime sword art online karena kemiripan karakter
walau genre nya berbeda.
Elsword online sendiri berkisah tentang hero di dunia elsword .

Elsword Indonesia adalah game perdana yang diluncurkan oleh CJ Internet Indonesia. Game bergenre Action MMORPG dengan gaya anime 3D tersebut telah dioperasikan di beberapa negara seperti Korea Selatan, Amerika Utara, Taiwan, Jepang, Hong Kong, Jerman, Prancis, Italia dan China.

Setelah peluncuran game yang disusul dengan komiknya di Korea dan Jepang, Elsword akhirnya muncul di Indonesia.Kamu bisa berperan sebagai Elsword dan kawan-kawannya dalam game multiplayer online action yang menampilkan tampilan visual bergaya anime dan jalan cerita yang menarik ini.

Walaupun grafis yang ditampilkan adalah anime 3D, El Scout (julukan gamer Elsword) membutuhkan spesifikasi komputer yang cukup tinggi untuk memainkannya. Berikut ini adalah spesifikasi komputer minimal dan direkomendasikan agar nyaman bermain Elsword Indonesia.

El Scout harus menguasai tombol dasar dan tombol kombo untuk mengeluarkan serangan yang mematikan dari masing-masing karakter.

Karakter
Pada game yang diterbitkan oleh PT CJ Internet Indonesia ini, El Scouts hanya bisa memilih karakter yang sudah disediakan oleh game. Jika ingin menjadi Swordman, El Scout harus memilih karakter bernama Elsword sedangkan jika ingin menjadi Magician harus memilih sebagai Aisha atau jika igin menjadi Rangerharus memilih karakter Rena.

Elsword
Seorang ahli pedang yang sangat berbahaya dalam pertarungan jarak dekat. Dia sangat lincah dan tidak tertandingi dalam pertarungan pedang. Elsword tidak hanya mahir saat menyerang tetapi juga hebat dalam bertahan. Satu-satunya kelemahannya adalah magic, tetapi dia selalu berpikir bahwa tidak ada masalah yang tidak bisa diakhiri dengan pedang tajam.


Dibawah ini adalah kombo yang bisa digunakan ketika menjadi Elsword.


Tombol kombo dasar untuk Elsword.
Pada level 15, Elsword bisa memilih job lanjutan yaitu Sword Knight atau Magic Knight. Kelebihan dari Sword Knight adalah memiliki serangan jarak dekat yang lebih banyak dan mematikan. Sedangkan Magic Knight memiliki kekuatan magic yang menyebabkannya menjadi Knight yang lebih seimbang ketika bertarung dalam jarak dekat dan jauh.


Tombol kombo tambahan untuk Sword Knight dan Magic Knight.

Setelah membuktikan diri menjadi karakter yang kuat, pada level 35 Elsword bisa melakukan ubah job untuk menjadi Knight yang lebih kuat. Sword Knight bisa berubah menjadi Lord Knight sedangkan Magic Knight bisa berubah menjadi Rune Knight. Setelah berubah job, Elsword memiliki kemampuan kombo baru yang akan membuat serangannya menjadi lebih mematikan.


Tombol kombo tambahan untuk Lord Knight dan Rune Knight.
Aisha
Seorang penyihir yang mengandalkan serangan sihir untuk menyerang musuh. Dia juga memiliki kemampuan untuk menyerang beberapa musuh pada saat bersamaan. Setiap serangannya memiliki atribut yang berbeda. Artinya dia memiliki keuntungan untuk menyerang musuh sesuai dengan atribut yang dimiliki oleh musuhnya. Pada pertarungan jarak dekat, Aisha menyerang musuhnya dengan menggunakan tongkat.


Dibawah ini adalah kombo yang bisa digunakan ketika menjadi Aisha.


Tombol kombo dasar untuk Aisha.
Ketika mencapai level 15, Aisha dapat berubah job menjadi Dark Magician atau High Magician. Setelah berubah job, Aisha akan memiliki serangan kombo baru yang lebih kuat dan bervariasi.


Tombol kombo tambahan untuk Dark Magician dan High Magician.
Saat mencapai level 35, Aisha dapat meningkatkan kekuatan yang dimiliki dengan cara berubah job menjadi Void Princess yaitu lanjutan dari Dark Magician atau menjadi Elemental Master yaitu lanjutan dariHigh Magician.


Tombol kombo tambahan untuk Void Princess dan Elemental Master.
Rena
Elf yang hidup di dunia manusia. Kehidupannya terancam ketika permata El yang menjadi sumber kehidupan melemah. Jika kekuatan permata El yang menjadi penghubung dunia manusia dan dunia Elf menghilang, Rena juga akan ikut menghilang. Jadi dia menggunakan kekuatannya sebagai seorangRanger untuk melindungi permata El dan teman-temannya.


Dibawah ini adalah kombo yang bisa digunakan ketika menjadi Rena.


Tombol kombo dasar untuk Rena.
Rena bisa berubah job menjadi Combat Ranger atau Sniping Ranger ketika mencapai level 15. Combat Ranger memiliki tendangan kombo yang sangat kuat sedangkan Sniping Ranger mampu memaksimalkan kemampuannya dalam memanah. Setelah berubah job kombo Rena pun menjadi sangat bervariasi sehingga serangan yang digunakan akan sulit untuk diprediksi.


Tombol kombo tambahan untuk Combat Ranger dan Sniping Ranger.
Ketika mencapai level 35, tibalah saatnya Rena berubah job menjadi Wind Sneaker jika sebelumnya memilih sebagai Combat Ranger atau Grand Archer jika sebelumnya memilih jadi Sniping Ranger.


Tombol kombo tambahan untuk Wind Sneaker dan Grand Archer.
Tidak banyak tombol dasar yang digunakan pada game ini. Karena dalam permainan hanya dibutuhkan beberapa dari banyak tombol yang bisa digunakan untuk bertarung.


Berikut ini adalah tombol dasar yang umum digunakan untuk mengendalikan karakter saat bertarung, yaitu:

A, S, D, C: Digunakan untuk shortkey skill.
Z: Pukulan lemah tetapi cepat / berbicara dengan NPC.
X: Pukulan kuat.
Panah atas: Lompat.
Panah Bawah: Turun dari pijakan di atas.
Panan kanan dan Kiri: Berjalan.
CTRL: Mengaktifkan awakening (meningkatkan damage serangan kombo).

Ada banyak tombol keyboard yang bisa digunakan, untuk itu silahkah lihat pada gambar di bawah ini.


Penasaran ??? langsung cobain di gwarnet kami

game baru di net kami

Rintis Riwayatmu! Ikuti Serunya Event CBT dan OBT Warrior King



Warrior King yang remsi memulai CBT sejak tanggal 19 Oktober 2012 dan akan usai 30 Oktober 2012 telah menarik perhatian publik gamer yang menantikan genre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game).

Selama fase Close Beta Testing Warrior King juga menggelar sederet event-event “BANJIR HADIAH” yang bisa diikuti, antara lain:




Event Registrasi & Aktivasi

Event How Long Can You Play

Event You Answer You Get

Event Birth of Warrior

Event BUG Finder





Game yang diangkat dari cerita Tony Wong ini mengusung tema pertempuran antara 3 Nations yang bakal memberi sudut pandang berbeda. Amy Empire, Hughes Empire, Holy Empire merupakan Nation–Nation yang akan dibela oleh setiap Warriors yang menginginkan kejayaan.




Berikut beberapa screenshot kilasan tentang CBT Warrior King pada saat Meet and Greet with GM.





Moment seru saat PK Mode antara Player versus Player





Di dalam Warrior King banyak tedapat Monster Boss yang dapat para Warrios bunuh untuk mendapatkan Equipment atau Item yang lebih rare.





Keseruan yang terdapat pada masa Close Beta Testing akan kalian temukan kembali pada Open Beta Warrior King yang akan berlangsung pada tanggal 3 November 2012 Pukul 14:00 WIB





Pada masa Open Beta Warrior King kali ini, Prodigy kembali memberi kesempatan istimewa bagi pada player untuk turut merebu rejeki “BANJIR HADIAH”. Yeap! Berikut ini event-event yang akan digelar saat Open Beta dimulai 3 November nanti:




Event The Real Warrior (Level Rank)

Event Sorry,I Just Killed You (Kill Rank)

Event Top 3 Best Guild (Guild Level diakumulasikan dengan Guild Resource Point)

Event Undying Warrior (Online Rank)

Event The Best Guide (Guide Terbaik seputar Game Warrior King)

Event Best Art Screenshot (Screenshot terbaik dengan View Background terbaik)




Hadiah – hadiah yang yang akan kalian dapatkan pada Open Beta pastinya terdapat Hadiah Grand Prize yaitu:

• 1 Buah Honda Scoopy





• 1 Buah Samsung Galaxy S3





• 1 Buah Samsung Galaxy Tab 7.0





• Razer Equipment Set




• Dan masih banyak lagi

Well, tunggu apalagi ayo gabung dengan Warrior–Warrior lainnya di Warrior King Indonesia. Don't miss Open Beta Warrior King!


0 komentar:

Posting Komentar